Jumat, 22 Februari 2013

About Me

Hmm.. Gue pengen ngenalin diri gue dulu sebelumnya. Nama panjang gue Sabilla Chaerunnisa, biasanya dipanggil Billa. Gue lahir di Jakarta, 26 Maret 1998. Anak kedua dari 2 bersaudara.
Gue orangnya nggak pernah bisa jauh dari gadget, dimana pun gue harus pegang gadget. Yah.. Inilah contoh ABG di Indonesia. Bukan cuma gue doang, kebanyakan ABG lainnya juga pasti ngalamin hal yang sama dengan gue. Gue tinggal di daerah Cipinang. Lebih lengkapnya lo cari-cari sendiri aja ye.
Pendidikan nomor 1 buat gue, tapi entah kenapa gue suka "males" yang namanya sekolah karena sekolah gue dari SD_SMA masuk pagi. Dan, gue biasanya ngebo kalo hari libur, makanya jadi kebawa pas waktunya sekolah :\. Gue sekolah di SD Negeri CBU 09 (Sekolah Standar Nasional). SD gue nggak jauh dari rumah, mungkin kalo jalan kaki juga 5 menit nyampe. Waktu SD kelas 3 gue pertama kalinya kagum sama lawan jenis, tapi gue cuma kagum, karena dulu gue nggak ngerti apa-apa. Mau tau ceritanya? Baca di postingan selanjutnya yaa =P. Trus gue lanjut sekolah di SMP Negeri 52 Jakarta (Sekolah Standar Nasional). SMP gue cukup terjangkau dari rumah, dengan sekali naik angkot sampe deh. Bagi orang Cipinang, ini adalah SMP favorit, dari SD gue cuma 2 orang yang bisa masuk SMPN 52, termasuk gue. Alhamdulillah.. Di SMP ini, beberapa kali gue ngalamin cinta monyet. Ceritanya juga bisa lo simak di postingan selanjutnya yaa :p. Nah, Sekarang gue sekolah di SMA Negeri 53 Jakarta. Disini seneng-paitnya gue alamin walau baru beberapa bulan sekolah SMA. Jarak dari rumah gue deket banget, tapi karena ga ada jembatan di sungai jadi gue harus muter-muter (berasa anak pedalaman). Yap, kalo ibaratnya ada jembatan pasti cuma 2 menit nyampe. Gue aja kalo jalan sekolah 5 menit sebelum bel, tapi gue ga pernah telat. Wkwkwk.
Tentang hobi, gue hobi tidur, makan, dan browsing. Ga jauh-jauh dari ABG yang lainnya. Dalam hal tidur gue paling kuat diantara yang lainnya. Gue bisa menghabiskan 15 jam tidur kalo hari libur. Kalo hari sekolah, boro-boro tidur 15 jam, 10 jam aja kagak nyampe. Makan, yap gue bisa dibilang makannya banyak, gue makan bisa 4 kali sehari, tapi gue gak gemuk-gemuk, gue terus meninggi. Tapi temen-temen gue ada yang makan tapi gak tinggi-tinggi -__- entahlah, gue gak ngurusin. Dan browsing, gue hobi banget karena tiap saat pasti gue pegang gadget, gak mungkin dong gak gue gunain, kalo kata guru gue "punya gadget harus dimanfaatin, be smart!", macem-macem apa yang gue cari di internet, dari mulai idola gue, gossip terbaru, dll. O iya, gue belum kasih tau idola gue. Hehe idola gue berinisialkan MT. Gue juga akan cerita di postingan selanjutnya :p
Sekian dulu perkenalan kita, buat yang mau kenal sama gue bisa chat di line. ID gue: sabillachr26.
Thank you for reading guys! Mohon maaf bila ada salah kata :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar